Breaking News

Bupati Sukabumi Buka Musarkob VII KONI Kab Sukabumi Di Gedung Gren Hall Cikareo



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Musyawarah Olahraga Kabupaten Sukabumi,Komete Olahraga Nasional Indonesia,Musarkob VII KONI Kabupaten Sukabumi tahun 2023 di gelar di Gd Gren Hall Cikareo  Sukakarya Warudoyong selasa 28/2/2023.
 

Hadir dalam acara Musorkab, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami langsung membuka acara Musarkob VII,Ketua KONI Jabar Muhammad Budiana, Kapolres Sukabumi Kota,Kodim 0622 Kab Sukabumi,Kasi intel Kodim 0607, Kaf Infantri, Dadang Hasbillah, Ketua,KONI Kab Cianjur,Ketua KONI Bogor, Ketua KONI Bekasi, Ketua KONI Kota Sukabumi serta tamu undangan lainnya.

Dengan tema "Menyongsong Kabupaten Sukabumi yang tangguh dan berprestasi." 

Bupati Sukabumi  H. Marwan Hamami berharap  Musyawarah Olahraga Kabupaten Sukabumi (Musarkob) hari ini tentunya ada perencanaan kedepan mengenai pembinaan olahraga, siapapun yg terpilih menjadi ketua KONI  nantinya harus bisa mengoptimal kan cabor-cabor untuk bisa menyeleksi mendorong anak- anak kita sampai berprestasi.

Tentunya dari Musyawarah Olahraga Kabupaten Sukabumi bisa diyakini siapapun nanti yg terpilih tantangan nya kedepan bukan semakin ringan tetapi aka semakin berat, itulah yang harus di yakini ketika nanti kebijakan pemerintah akan bisa melihat  tahun 2024 sampai 2025 masih mungkin anggaran masih bisa di kawal tapi  nanti yg melanjutkan nya harus bisa keuangan menjawab persoalan- persoalan," ucapnya.

Memang kondisi keuangan saat ini menurut Bupati Sukabumi agak sulit kebijakan pemerintah pusat banyak kalau temengalihkan mata anggaran tentunya harus di sikapi  oleh Daerah  untuk bisa melihat  mana prioritas atau Kalau urgensinya dari anggaran itu, karena terpaku kepada proses anggaran salah satu Akan terpotong kalau tidak ada prioritas pokus anggaran,cara sudut pandang melihat bagai mana anggaran bisa berbanding lurus dengan prestasi yg di berikan oleh KONI," ungkapnya.

Ditempat yang sama  Sirojudin Ketua KONI Kab Sukabumi masa Bakti 2019- 2023 menambahkan Alhamdulillah kegiatan Musarkob hari ini berjalan dengan lancar karena acara ini sudah ada panitia nya,kalau saya sendiri sudah percaya kepada panitia Musarkob  pasti nya kami akan mengikuti semua  ketentuan yg di berikan panitia  Musarkob kepada setiap calon, dan  kebetulan hari ini saya  sudah habis masa jabatannya," tuturnya.

Kawan -kawan pun saya minta harus pro aktif, KONI ini jangan dianggap lawan,  KONI ini dianggap jadi pesaing, tapi KONI ini adalah keluarga kita, sama -sama harus kita besarkan be

Jadi kalau ada kekurangan- kekurangan dari pengurus KONI yg kemarin dan kalau ada masukan -masukan untuk KONI berikutnya saya mohon masukan, dari senior-senior cabor(cabang olahraga) untuk memberikan masukan supaya KONI ke depannya  agar lebih baik lagi.

Lebih Lanjut Sirojudin mengatakan,  kami juga sudah menyadari banyak dan ada kekurangan, di kepengurusan kemarin  saya berjanji untuk memperbaiki nya. Tapi sebaliknya cabor(cabang olahraga) juga, ini bukan politik tapi olahraga  ini adalah pemersatu, kalau ada kekurangan dan kesalahan dari KONI ini segera berikan masukan dari pada melapor-laporkan, dari pada menjelek, jelekkan,hal yang tidak layak dan tidak pantas di sampaikan. 

"Jadi kemarin saya sudah sampaikan kepada tim penjaringan  KONI (komite olahraga nasional Indonesia) ini adalah milik kita semua, siapapun berhak untuk mencalonkan dan untuk menjadi ketua KONI, KONI ini bukan warisan dari nenek moyang saya ,KONI ini bukan hadiah dari orang tua saya, tapi KONI ini milik kita semua, siapapun boleh mencalonkan," Pungkas nya, (OIS) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA