Breaking News

Bakal Calon Legislatif DPR-RI H. Maslani Hadir Di Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Karawang





KARAWANG, beritaekspos.com - 
H.maslani Bakal Calon DPR-RI dari Jawa Barat dapil Vll menghadiri undangan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Karawang Jawa Barat Bersama Anies (DPD Jabar Manies)

Kedatangan H. Maslani berkunjung ke Kantor DPD Jabar Manis yang berada di Pondok Pesantren Al Munawar Kampung Tegal Luhur Desa Sukamakmur Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang.

H.Maslani bersama tim nya yang di kenal sahabat Haji Maslani, Langsung disambut oleh Ketua DPP Yaitu H.Tarmidzi Yusup serta ketua DPD Kabupaten H.iyus Maraliyus bersama jajaran dan para tokoh yang secara antusias aturut hadir. Senin (6/2/2023)

Ketua DPD Jabar Manies Kabupaten Karawang dalam sambutan nya mengatakan, Hadir nya H.maslani merupakan bentuk silaturahmi serta komitmen yang nyata. Tim Jabar manies bertekad untuk senantiasa mendukung serta berjuang untuk menghantarkan pak H. Maslani menuju DPR-RI serta Anies Baswedan menjadi Presiden RI. Katanya

Sementara itu Ketua DPP menghimbau agar segala sesuatunya berkordinasi dengan baik, guna tepat sasaran.ujarnya

Sedangkan H.maslani mengucapkan," Terima kasih kepada semua pihak, ketua umum pusat dan daerah beserta jajaran para tokoh yang turut hadir berkumpul di Kantor DPD Jabar Manies.

"H. Maslani juga menjelaskan bahwa kedatangan nya merupakan kebahagiaan tersendiri serta dalam rangka memenuhi undangan pengurus Jabar Manis Kabupaten Karawang membangun silaturahmi menjalin persaudaraan dan komunikasi, untuk berjuang demi cita-cita yang baik serta kita memiliki gagasan yang cemerlang, semangat terus demi kesuksesan bersama, kita pasti bisa. Jelasnya

Di akhir acara KH.Munawar Dewan Pembina Jabar manies mengatakan,"bahwa semua atas Ijin Allah SWT," Alhamdulillah kita relawan sukarela dan tidak berharap apa-apa, kita berjuang dan berdoa, berusaha secara maksimal, Insya Allah, Allah SWT akan mengabulkan semua keinginan kita." Ungkapnya

KH, Munawar juga menambahkan, bahwa pigur H.maslani menurut nya sangat layak dan cocok, untuk kita dukung sepenuhnya menjadi wakil rakyat di DPR-RI, Saya mohon dan mengajak kepada semua pihak yang hadir untuk senantiasa berjuang demi kemenangan serta mendo'akan H.maslani menjadi Anggota DPR-RI dan cucunya Desi Ratnasari SH Menjadi Anggota DPRD Dapil 6, dan H.Anies Baswedan menjadi Presiden " Harap nya

Bersamaan itu Kyai memperkenalkan cucunya yaitu Desi Ratnasari SH, Yang saat itu hadir beserta orang tuanya H.Hendy Irawan juga Ibu Hj Suryani Irawan mantan Kepala Desa Karang Anyar Kecamatan Klari.

Kemudian acara di tutup dengan Doa Hizib Nashor berharap agar semua diberi kelancaran dan di jauhkan segala rintangan apapun.

(Nj)



BACA JUGA BERITA LAINNYA