Breaking News

Reses Anggota DPRD Dapil II Warga Keluhkan Sulitnya Mendapatkan Pekerjaan



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Anggota DPRD Kota Sukabumi, Olih Solihin,dari fraksi partai Gerindra menyerap aspirasi warga pada Reses perorangan DPRD Dapil II masa sidang II tahun anggaran 2022- 2023.

Menurut Olih untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dan masukan - masukan dari masyarakat untuk di laporkan  nanti kepada kepala Daerah untuk ditindak lanjuti,kamis (26/1/2023).

Aspirasi yg disampaikan oleh masyarakat tadi dari mulai sekolah, pembangunan, Masjid serta  kewirausahaan dan aspirasi yg di sampaikan kaum milenial disetiap reses sandungan nya rata- rata masalah  mencari pekerjaan yg sulit.

Peserta  dalam Reses rata- rata kaum milenial mengeluhkan sulitnya mendapatkan pekerjaan acara Reses yang berlangsung di Kp Cibitay, Kel,Situ Mekar , kecamatan Lembur Situ, Kota Sukabumi Hal itu sampaikan kepada wakil rakyat dari Fraksi Gerindra.

Lebih lanjut dia mengatakan kalau dengan anak muda kami ingin ngobrol secara khusus  sambil ngaliwet bareng  bersama mereka berarti harus diluar tugas, karena kebetulan besik saya ini seorang pengusaha,dan itu bidang keahlian saya,dan saya ingin bertukar pikiran masalah kemandirian, kesulitan nya dimana saja, dan untuk masalah itu memerlukan waktu yang lebih banyak.

Jadi sambil ngaliwet dengan anak muda ngobrol ringan menyongsong masa depan yang lebih baik," harap nya. 

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA