Breaking News

Ketua 234,SC Soni Farhan Angkat Bicara "Kecewa" Unjuk Rasa Tidak Ada Bupati Dan Akan Menurunkan Masa Yg Lebih Banyak




CIANJUR, beritaekspos.com -
Menurut Ketua 234 SC Kab Cianjur Soni Farhan Dalam Unjuk rasa kemarin tgl,11/1, 234 SC.tetap  bergerak dalam sosial rutinitas nya membagikan sembako kepada warga masyarakat korban gempa yg di lewati oleh masa 234 SC,kamis 12/1/2023.

Soni juga menjelaskan  untuk masa unjuk rasa kemarin 234 SC, sebetulnya mau menurunkan banyak tapi masih dibatasi karena masih banyak yg kerja,yg ikut Unras kemarin kurang lebih sekitar 1200 orang sesuai dengan data Lis nya.

Lanjut dia saat Unjuk rasa kemarin menurut nya Bupati tidak nampak hadir dengan alasan katanya ke Jakarta untuk urusan Dinas, tentunya kami sangat kecewa dan belum puas  karena masih ada kejanggalan walaupun ada jawaban dari perwakilan Pemerintah Daerah Kab Cianjur," ungkapnya.

Tujuan dengan aksi unjuk rasa ini 234 SC,tiada lain hanya ingin mengawal  hak warga masyarakat yg menjadi korban gempa, agar ada kepastian dari Pemerintah Daerah Kab Cianjur terkait anggaran rumah, kasian mereka mau menghadapi puasa dan lebaran dan mereka ingin segera berkumpul dengan keluarga nya tidak seperti sekarang tinggal ditenda tenda," jelasnya. 

Dalam orasinya , Ketua 234 SC di depan pengunjuk rasa menyampaikan kekecewaannya, karena tidak dapat bertemu dengan Bupati Cianjur H, Herman Suherman secara langsung,  sehingga pengunjuk rasa dari 234 SC pun akhirnya membubarkan diri dan bertekad untuk melakukan unjuk rasa kembali  untuk yg ke dua kalinya ke  pendopo kabupaten Cianjur dengan membawa  jumlah massa yang lebih banyak, mungkin itu yg di inginkan Bapak Bupati ingin melihat masa yg lebih banyak lagi," tutupnya.

Bambang

BACA JUGA BERITA LAINNYA