Breaking News

H. Achmad Fahmi Lakukan Pengguntingan Pita Gedung pelayanan Haji Kemenag Kota Sukabumi " Kuota Haji Tidak Di Batasi






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka HAB ke 77 Kementrian agama Kota Sukabumi gelar Tasyakuran dan pengguntingan Pita Gd layanan haji dan Umroh terpadu di jalan Taman bahagia Benteng Kota Sukabumi.kamis,(12/1/2023).

Hadir dalam acara pengguntingan pita,stap khusus kementrian agama RI, Kementrian Agama propinsi Jawa barat, Forkopimda Kota Sukabumi, serta tamu undangan lainnya.

Wali Kota Sukabumi H, Achmad Fahmi selesai pengguntingan pita gedung pelayanan haji dan umroh terpadu mengatakan, dengan kehadiran gedung pelayanan Haji dan umroh terpadu semakin memberikan pelayanan yg maksimal di kementerian agama, sebagai mana amanat dari pa menteri Agama di Hari Amal Bakti ke 77 kemarin 3/1.

Lanjut dia kami berharap kalaborasi pemerintah daerah dengan kementerian Agama senan tiasa terjaga setelah gedung pelayanan haji dan umroh terpadu di resmikan,dan dengan adanya gedung Pelayanan haji tentu saja akan menjadi pelayanan yg semakin baik , untuk warga masyarakat yg mau melaksanakan umroh maupun mau melaksanakan ibadah haji.

Apalagi lagi tadi stap khusus kementrian agama RI menyampaikan kalau untuk kuota haji akan kembali ke awal,dan tidak ada batasan usia, tentunya kementrian agama harus bersiap untuk menyambut kedatangan para calon jemaah haji.

Hal senada juga di sampaikan kepala Kantor Kementrian Agama Kota Sukabumi Samsul Fuad, kementrian agama kota Sukabumi sudah melaksanakan beberapa rangkaian dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti ke 77,dengan di tutup hari ini acara tasyakuran dan pengguntingan pita gedung pelayanan haji dan umroh terpadu untuk pengguntingan pita oleh Wali Kota Sukabumi H Ahmad Fahmi.

Lebih lanjut dia menambahkan Tasyakuran HAB Ke 77, pertama yg dilaksanakan pada tanggal 3/1, ke 2 kota Sukabumi mendapatkan anugrah pahlawan Nasional KH Ahmad Sanusi Syamsul Ulum, akan memberikan keberkahan untuk Kota Sukabumi kedepan, dan yg ke 3 kementrian agama RI Kota Sukabumi meresmikan atau pengguntingan pita gedung pelayanan haji dan Umroh terpadu yg begitu mewah.

Untuk pendaftaran calon jemaah haji menurut nya kalau bulan ini daptar 20 tahun kemudian baru bisa pergi untuk melaksanakan ibadah haji, memang tahun ini untuk kuota haji tidak di batasi dan akan kembali ke awal.

Mudah mudahan dengan semua nikmat tasyakuran dalam rangka rangkaian HAB ke 77 dan acara pengguntingan pita gedung pelayanan haji dan umroh terpadu hari ini Allah akan menambahkan keberkahan untuk Kota Sukabumi yg lebih Regilius, nyaman dan sejahtera ( Renyah)," pungkasnya.

OIS
BACA JUGA BERITA LAINNYA