Breaking News

Bripka Desti Ulhikmah, Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong :Himbau Para Pelajar Membeli Jajanan Yg Tidak Mengandung Cairan Nitrogen





SUKABUMI, beritaekspos.com - Polsek Warudoyong Bripka Desti Ulhikmah, Bhabinkamtibmas  mendampingi sejumlah siswa yang hendak membeli jajanan di salah satu pedagang yang berjualan di kawasan Sekolah Dasar Negeri Dwikora, Jalan Pabuaran RT. 01/03 Warudoyong Kota Sukabumi.

Hal itu disampaikan Plh Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno, "katanya kepada beritaekspos.comKamis (19/01/2023).

Plh Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno, menurutnya, kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut merupakan penjabaran dari atensi yang telah diinstruksikan Plh Kapolres Sukabumi Kota, Kompol Fitra Zuanda terkait pengawasan penggunaan Nitrogen Cair pada produk siap saji.

"Sesuai dengan atensi dari pimpinan, Polsek Warudoyong mengimbau para pedagang yang beraktifitas di kawasan sekolah untuk menjaga kualitas dagangannya, menghindari penggunaan bahan kimia, salah satunya nitrogen cair.


Ditempat terpisah, Bripka Desti Ulhikmah, Bhabinkamtibnas  pada  kesempatan yang sama, Polisi Wanita yang sehari-harinya bertugas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Kelurahan Warudoyong tersebut mengedukasi para pelajar untuk membeli jajanan yang layak dikonsumsi.yang tidak mengandung cairan Nitrogen.

"Selain itu, Desti juga mengimbau para pedagang untuk menangani kualitas dagangan serta menghindari penggunaan bahan kimia.


 salah satunya yang mengandung cairan Nitrogen. Itu salah satu besar yang dipantau oleh kita.dan mengandung zat kimia pada makanan,dikota Sukabumi berharap tidak ada pedagang seperti yang sempat viral cikibul.

NL.

BACA JUGA BERITA LAINNYA