Breaking News

Rumah Aspirasi dan Inpirasi H. Heri Gunawan Merajut Tali Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat Kp Brunei Benteng




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Jelang akhir tahun Rumah aspirasi dan Inpirasi Heri Gunawan ada alokasi  kurang lebih 40 ribu sembako, yg akan di distribusikan kepada kota dan kabupaten Sukabumi dimana hari ini kami membagikan sembako  di Pesantren  Miftahul Barokah bersama warga Kp Brunei Benteng RW 09 sebanyak 500 paket sembako.

"Berasal dari rakyat setia berjuang bersama rakyat." 

Anggota DPR -RI dari fraksi partai Gerindra H.Heri Gunawan mengatakan kegiatan ini dalam rangka sapari kita akan lakukan mulai dari hari ini sampai dengan hari rabu yg akan datang mungkin satu hari kita sampai tiga kegiatan  dan kita akan sisir mulai dari Kota Kab.dan untuk kab akan di mulai dari dapil 5,6 dan dapil 1. yg pertama nanti kita akan rangkul relawan kemudian struktural partai  beserta Dewan Kab,dan Calon Dewan,

Lanjut H.Heri Gunawan pembagian Sembako ini, sebetulnya  bagi kami di Rumah Aspirasi dan Inpirasi merupakan hal biasa dan sudah biasa kami lakukan, hanya kebetulan hari ini  momen akhir tahun,  menurut nya dia terpilih jadi anggota DPR -RI  dari suara Kota dan Kab Sukabumi , mungkin  tidak bisa memenuhi  Semua harapan warga masyarakat,tapi setidaknya dengan rijki yg ada kita bisa  berbagi untuk sebagian masyarakat kota dan Kab Sukabumi, intinya kegiatan hari ini merajut tali silaturahmi saja," ungkapnya.

Untuk hari ini pembagian sembako di kampung Brunai sebanyak 500 paket,dan pertitik juga sama kurang lebih 500 paket sembako, dan kebetulan kita akan jajaki  untuk saat ini lebih dari sepuluh titik  berarti lebih dari lima ribu paket yg akan kita bagikan.

Ditempat yang sama Warga Masyarakat Kp Brunei  penerima paket sembako  Dari Rumah Aspirasi dan Inpirasi H. Gunawan mengatakan, Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari Pak H. Heri Gunawan bisa bermanfaat bagi keluarga saya umumnya warga masyarakat Kp Brunai semoga dengan adanya bantuan ini bisa menjadi ladang pahala dan diberikan umur yang panjang buat  pa Heri Gunawan," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA