Breaking News

PLT Camat Lembur Situ Buka Musrembang Kel.Situmekar" Bisa Terealisasi Sesuai Dengan Yg Sudah Di Prioritaskan




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Musyawarah Perencanaan P
embangunan (Musrenbang) tahun 2022 tingkat Kel Situmekar untuk pelaksanaan tahun 2022, Kec lembur situ dihadiri , Forkorpimcam Lembur Situ,  anggota DPRD dari komisi 3 Kota Sukabumi, seluruh kepala Dinas yg di wakili, delegasi  RW,Se- kecamatan Lembur Situ, serta tamu undangan lainnya.


 Dengan tema "meningkatkan kondusifitas Kota Untuk  
keberlangsungan pembangunan. 

Menurut Plt camat Lembur Situ  Candra Teguh mengatakan, musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) sudah biasa dilaksanakan dari taun pertahun, mudah-mudahan pelaksanaan Musrembang di tahun 2024, bisa terealisasi sesuai  dengan apa yg sudah di prioritaskan  dari Bapeda atau dari Dinas - dinas lainnya, kita bisa melaksanakan semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kel, Situmekar Kec.Lembursitu," ungkapnya. 

Ditempat yang sama ketua LPM Kel,Situ mekar menambahkan musrembang hari ini sipatnya penyaringan mulai dari tingkat RW,dan akan ditindak lanjuti kedepannya mungkin  ketingkat pemantapan dan harapan besar kedepan ada perubahan terutama masalah P2 RW tidak dipukul rata  memang itu Adil tapi tidak berkeadilan," ucapnya.

Untuk daerah pengembangan harap nya ada pemerataan masalah pembangunan  dan kami akan terus mengawal agar apa yg di usulkan dari Kel, Situmekar semuanya bisa terealisasi semuanya.

Lanjut dia dengan kehadiran dua anggota DPRD Kota Sukabumi dari fraksi PDIP dan dari fraksi partai Nasdem,mudah mudahan bilamana ada pembangunan yg tidak masuk dalam usulan sekarang bisa terkaper dari aspirasi dewan," harapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan terkait masalah bantuan Bansos, sering terjadi salah sasaran, Kami berharap kedepan bagi penerima bansos apapun baik penerima PKH, BPNT, maupun bantuan BLT BBM, dan bantuan lainnya,rumah penerima mamfaat harus di kasih stiker,agar Orang nya tidak itu - itu saja yg menerima mampaat," tegasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA