Breaking News

Personel Polri Bersihkan Lumpur Sisa Banjir Bandang Di Sukanagara




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Polres Cianjur Polda Jabar – Hujan deras di wilayah kecamatan Sukanagara kabupaten Cianjur pada Jumat (16/12), menyebabkan aliran sungai Cibala meluap dan mengakibatkan banjir bandang yang melanda 5 desa dan Ratusan rumah terendam air setinggi 1 meter.

Polres Cianjur menurunkan personel untuk membantu membersihkan material dan lumpur pasca banjir bandang, selain itu Polres Cianjur juga menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang di kecamatan Sukanagara, Sabtu (17/12/2022).

Kasat Polair Polres Cianjur AKP Heri Zanuar mengatakan, kegiatan membersihkan lumpur yang dilakukan personel Polres Cianjur beserta warga,merupakan bentuk kepeduliannya Polri, terhadap masyarakat yang terdampak dari banjir bandang sungai Cibala.

“Dengan jumlah 16 personel serta dibantu warga, kami bergotong royong membersihkan sampah dan sisa lumpur akibat banjir bandang di kampung Pos dan kampung Ciagra desa Sukanagara kecamatan Sukanagara.” Ucap AKP Heri Zanuar.

Tak hanya membersihkan material-material pasca banjir, Polres Cianjur juga menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat korban banjir di kecamatan Sukanagara.

“Semoga dengan melakukan pembersihan lumpur dan penyaluran sembako, sedikitnya dapat meringankan beban masyarakat.” Pungkasnya.

FIRMAN

BACA JUGA BERITA LAINNYA