Breaking News

Merasa Terpanggil Di Pemilu Nanti Orbani Yusuf "Ingin Menata Wilayah Sendiri.



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
ORBANI YUSUP Spd atau sapaan akrab nya di panggil pa Beben, selain mantan guru dia seorang aktivis dan sudah malang melintang, di  berbagai organisasi mulai dari karang taruna, AMS, saat ini dia menjabat sebagai ketua RW,dan ketua LPM Baros,rabu (21/12/2022).

Sosok Orbani Yusuf, orang yang sangat loyal kepada organisasi  Hal ini terbukti dari keikhlasan untuk mencurahkan waktu, tenaga dan pikirannya dalam mewujudkan cita-cita nya. sehingga, tidak sedikit Beben  merelakan waktu nya demi memastikan bahwa organisasi yang di geluti nya berjalan dengan baik.

Kedepannya saya punya plening untuk maju di pemilu legislatif, dan kami punya tujuan yg saat ini belum terlaksana, karena di kec.baros sampai saat ini belum ada SMA/ SMK, padahal pengajuan nya sudah lama dari tahun 2013,kalau di kecamatan lain sudah ada SMA sedangkan di kecamatan Baros belum ada sekolah SMA," tuturnya.

Lanjut Beben di Kel,Baros dari dulu pusat nya kesenian Sunda ,hari ini alat pun sudah tidak ada, makanya  hari ini saya merasa terpanggil, karena selama ini wilayah Baros seperti terabaikan,kalau asli putra daerah yg jadi, nantinya bisa menata wilayah sendiri yg selama ini menurut saya  tidak seperti yg lain sangat maju.

Lebih lanjut dia menambahkan kalau dilihat dari segi asfek Baros itu harus lebih maju dari yg lainnya  makanya saya merasa terpanggil untuk maju di pemilu legislatif nanti,agar wilayah saya ini bisa sejajar dengan wilayah yg sudah maju duluan pokoknya ingin menata wilayah sendiri agar lebih maju," ucapnya.

Kenapa saya menginginkan ada SMA atua SMK di Baros, setidaknya bisa mengurangi masalah transport, tapi insyaallah menurut pa Dini Bayu dari fraksi  PKS tidak akan  lama lagi katanya di Baros  bakal ada SMA,  mudah- mudahan bisa terlaksana jadi yg selama ini di cita -citakan oleh warga masyarakat ingin mempunyai SMA di wilayah Baros bisa terlaksana." tutupnya. 

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA