Breaking News

Malam Tahun Baru Ikasmi Sukabumi Kopdar Silaturahmi Akbar Bersama Seniman Sukabumi Di Bojong Waru.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kopdar Silaturahmi Akbar  komunitas Seniman Sukabumi dan Ikasmi  Ikatan Siliwangi  AMS Sukabumi, jelang pergantian tahun 2022-2023 di inisiatori Elviana entertainment Rock Dut bertempat di Kp Bojong waru, Kec.Jampang Tengah,sabtu (31/12/2022).




Hadir dalam acara Kopdar Silaturahmi Akbar tersebut 
Keluarga besar Elviana entertainment sebagai tuan rumah 
Ketua,DPP P4S, Ketua DPC PAPPRI, Ketua Ikasmi  Ikatan AMS Siliwangi Sukabumi, serta tamu undangan lainnya.

Menurut pembina Elviana entertainment Rock Dut,Atep Dudi menjelaskan Elviana entertainment Rock Dut, tidak terasa sudah menginjak umur 6 tahun semenjak berdirinya Elviana pada tahun 2016,
Dan kami sebagai pembina Elviana entertainment mengucapkan banyak terima kasih kepada, komunitas Seniman Sukabumi seperti, P4S, PAPPRI, Ikasmi Ikatan AMS Siliwangi Sukabumi yg sudah datang ke acara ini dengan memberikan do,a dan support  kepada  Elviana entertainment semoga kedepannya Elviana semakin bertambah maju," tuturnya.

Lanjut dia, kami hampir melupakan Pimpinan Dangdut Elviana entertainment Rock Dut  pada tgl 26 / 12/2022, merayakan ulang tahun semoga keluarga besar Elviana entertainment diberikan kesehatan, Umur yg panjang, serta diberikan rijki yg melimpah,"ungkapnya. 

Ditempat yang sama Ketua Paguyuban seniman seniwati Sauyunan Sukabumi P4S,H. Iwan Holing menyampaikan  dengan adanya Kopdar Silaturahmi Akbar,yg di inisiatori oleh keluarga besar Elviana entertainment kami sangat mengapresiasi sekali,mudah - mudahan acara ini berjalan  lancar sukses tanpa ekses ,"tuturnya.

Angkatan 94 Ikasmi Ikatan Siliwangi  AMS Sukabumi Jamaludin menuturkan, dalam silaturahmi Akbar ini kita sadulur angkatan 94, untuk memenuhi undangan dari Pa H.Ucup,tiada lain ingin berkalaborasi dengan semua angkatan  Ikasmi Sukabumi ," harapnya.

Hal senada juga disampaikan Heri Uwong Ketua Ikasmi Ikatan  Siliwangi  AMS Sukabumi, mengutarakan pertama ucapan terima kasih banyak kepada ikatan sadulur Ikasmi angkatan tahun 94, yg mana hari ini telah mengundang  seluruh angkatan Ikasmi, semoga alumni Ikasmi sadulur angkatan 94  semakin bertambah solid, dan bertambah erat tali persaudaraan nya sehingga memotivasi seluruh angkatan.

Lebih lanjut dia mengatakan untuk rencana program di tahun 2023  Ikasmi punya program  akan mengadakan reuni super Akbar  yg mana  reuni Akbar nantinya  akan di adakan setiap 5 tahun sekali  dan insyaallah kita akan mengundang dari angkatan pertama tahun 1969 sampai dengan angkatan terakhir, alumni Ikasmi Siliwangi AMS Sukabumi  sudah membentuk 40 sektor kecamatan dan untuk targetnya akan kita akan membentuk 53 sektor kecamatan Kota/Kab.Sukabumi.

Harapan kedepannya Ikasmi supaya lebih erat lagi talisilaturami nya,dan intinya menyambung kan tali persaudaraan yg mana  kita sudah terjalin   selama ini,acara pun semakin meriah setelah menampilkan group musik dangdut Elviana entertainment,"pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA