Breaking News

Kabid Paud dan Germas Disdikbud Kota Sukabumi "Bantuan Dari Pemda Bisa Terus Berlanjut



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Disdikbud kota Sukabumi, Bidang   Paud dan Germas  melaksanakan kegiatan Apresiasi anugrah prestasi bertempat di aula Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Sukabumi, Selasa,(20/12/2022).

Kepala Bidang Paud dan Germas Disdikbud Kota Sukabumi Eris Sudrajat mengatakan  peserta yg di undang, Siswa- Siswi organisasi pendidikan, dan mitra pendidikan, jumlah yang di undang sebanyak 120 orang," ucapnya.

Lanjut dia adapun kegiatan yg dilaksanakan hari ini yaitu penyerahan berbagai jenis bantuan dari pemerintah daerah Kota Sukabumi, kepada insan - insan pendidikan khususnya Siswa - Siswi mulai jenjang Paud, SD,MI, SMP, Mts, SMA, SMK,MA, organisasi pendidikan,dan Mitra pendidikan,  Himpaudi,IGTKI ,Gop TKI,Gerakan Pramuka,PGRI,padalangan dan gitastudio bidang kebudayaan,

Maksud kegiatan hari adalah dalam upaya meningkatkan citra positif pemerintah daerah terhadap keberlangsungan dunia pendidikan di kota Sukabumi dengan intervensi berbagai kebijakan dan dukungan anggaran berdampak pada kualitas manajerial tatakelola maupun hasil belajar dan kesejahteraan khusus nya di bidang  pendidikan dan kebudayaan," ungkapnya.

Dengan berbagai program seperti intensif Guru Paud,Kartu Cerdas, Bos Kota,dan Hibah kepada Organisasi mitra pendidikan dan  kebudayaan,juga kepedalangan anggaran yang diberikan  dari pemerintah daerah Kota Sukabumi kepada Dinas Pendidikan dan kebudayaan sebesar Rp 12,715,253,.

Kami berharap kedepannya bantuan dari pemerintah daerah Kota Sukabumi bisa terus berlanjut karena salah satu peta jalan,  untuk mewujudkan Pemerintahan yg Regilius nyaman dan sejahtera," tutupnya.

OIS
BACA JUGA BERITA LAINNYA