Breaking News

Jelang Tahun Baru Satpol PP Dan Linmas Se- Kecamatan Banyusari Bersihkan Halaman Kantor Kecamatan Banyusari




KARAWANG, beritaekspos.com -  
Jelang Tahun Baru Satpol PP dan Linmas se- Kecamatan Banyusari bersama sama melaksanakan kegiatan gotong royong bersihkan halaman kantor Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Jawabarat. Selasa (27/12/2022).

Kegiatan Kerja bakti ini sudah rutinitas dilakukan gotong royong antara Satpol PP dan Linmas se Kecamatan Banyusari, Dengan di pimpin langsung Kasi Trantib Yasser Arafat bersama sama melakukan pembersihan Fasilitas Umum (Fasum) dihadiri oleh 120 orang linmas dari masing-masing Desa se Kecamatan Banyusari. 

Kasie Trantib Kecamatan Banyusari Yasser Arafat mengatakan, kegiatan bersih-bersih bersama Linmas sudah rutin dilakukan, sedangkan yang menjadi objek pembersihan adalah fasilitas umum, seperti halaman kantor kecamatan.

“Kegiatan gotong royong seperti ini sudah sering kita lakukan dan sasarannya adalah fasilitas umum. Untuk hari ini kita bersihkan rumput liar yang ada dihalaman kantor kecamatan banyusari,” Ujar Yasser.

Sedangkan Camat Kecamatan Banyusari Iwan Ridwan F menyampaikan pihaknya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Satpol PP dan juga para Linmas.

“Semoga kebersamaan dan sinergitas ini terus terjalin,” pungkas Camat.

(Egi) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA