Breaking News

Di Hari Jadi Desa Muktijaya Ke-40 Tahun, Pemdes Muktijaya Mengadakan Tournamen Bola Voli




KARAWANG, beritaekspos.com -  
Hari jadi Desa Muktijaya Ke-40 Tahun, dengan memeriahkan tournamen bola voli di sambut baik para tokoh pemuda tokoh masyarakat. 

Pemerintah Desa (Pemdes) Muktijaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang menggelar Turnamen Bola Voli Kades Cup memeriahkan hajat bumi sekaligus rangkaian acara Milangkala Desa Mujtijaya Ke-40 tahun di lapangan bola voli desa setempat, Sabtu (31/12/2022).

Kapala Desa Muktijaya Sawa Isirot menyebut, kegiatan tournamen Bola voli ini untuk menyambut HUT Desa Muktijaya Ke-40 tahun sekaligus syukuran hajat bumi.


“Dalam rangkaian acara milangkala Desa Mujtijaya ke-40 tahun, untuk juara 1, juara 2 dan 3 akan diberikan uang Pembinaan. Selain kegiatan tournamen bola voli kita akan menggelar hiburan wayang kulit,” ungkap Kades Sawa dilokasi lomba.

Ini dalam rangka memeriahkan HUT Desa Muktijaya ini kita lakukan tiap tahun. Hal ini menujukan semangat juang kita untuk mengisi hari jadi desa. Melalui berbagai kegiatan ini kita mengenang kemajuan desa Muktijaya.


“Kita berharap kedepan Pemdes Muktijaya berkolaborasi dengan masyarakat bergotong royong, agar tercipta sebuah Pemerintahan Desa yang maju, dengan kegiatan ini semoga Pemerintah Desa dengan masyarakat tetap bersinergi,” pungkas Sawa.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Bripka Yudha E menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada panitia pelaksanaan serta pemain agar senantiasa menjaga sportifitas. Tidak lupa kepada para pendukung untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar kegiatan berjalan aman kondusif.


“Jaga sportivitas , situasi an dan kondusif tetap menjaga proses,” ujar nya.

(gi) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA