Breaking News

Upacara Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Ke 152, Bupati" Terwujud Berdasarkan Kebersamaan.




SUKABUMI, beritaeskpos.com -
Upacara Hari jadi Sukabumi ke 152 di laksanakan  Lapangan Cangehgar Pelabuan Ratu, Sabtu  10/9/ 2022, di hadiri oleh  Bupati Sukabumi  Drs.H.marwan hamami. MM,  Wakil Bupati, H. Iyos Somantri, unsur Forkopimda, para Kepala Dinas, para  Camat serta Kepala Desa  Se-Kabupaten Sukabumi , tokoh masyarakat, tokoh pemuda beserta tamu undangan lainnya.


Acara hari jadi Kab Sukabumi ke 152 dimeriahkan  dengan berbagai kesenian Daerah seperti Senin calung, wayang golek, dan beberapa kesenian Daerah lainnya, karena hari jadi Kab,Sukabumi ini harus bernuansa seni Daerah, dan kearifan lokal momen sekarang menurut nya kita harus mengedepankan  nuansa seni Daerah dan kebhinekaan," ungkap  Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami,

Lebih lanjut dia menyampaikan, acara hari jadi Kab Sukabumi ke 152, ini terwujud berdasarkan kebersamaan dan  rasa memiliki  terhadap Kab, Sukabumi,  di dukung oleh semua unsur  masyarakat yang ada, khususnya para pedagang dan para seniman Se-kabupaten Sukabumi, saya memberikan apresiasi yang begitu besar kepada pihak- terkait karena ini merupakan  wujud dari  tanggung jawab serta  kemandirian.

 Lanjut dia acara  hari jadi Kab Sukabumi Alhamdulillah  tidak menggunakan dana dari APBD. Karena dari awal saya tegaskan kalau kita mampu dan sanggup, yang mengacu kepada rasa tanggung jawab,kebersamaan, dan merasa memiliki terhadap Kab. Sukabumi kenapa kita harus memakai anggaran APBD , bukannya tidak ada dukungan dari unsur yang ada di Pemerintahan, tapi saya tegaskan  kalau kita punya keyakinan yang  kuat tidak menutup kemungkinan,acara hari jadi Sukabumi yang ke  152 ini berjalan dengan sukses juga lancar," pungkasnya.

OIS.

BACA JUGA BERITA LAINNYA