Breaking News

Kanit Samapta Polsek Gunungpuyuh: Berikan Himbauan Kepada Anak Jalanan Guna Cegah Gangguan Kamtibmas



SUKABUMI, beritakspos.com -  Kanit Samapta Polsek Gunung Puyuh Ipda TB. Hardi, memberikan Himbauan terhadap anak anak Punk di Degung jln. Bhayangkara. Guna terjadinya hal- hal Yang tak diinginkan serta  kebaikan untuk masyarakat umum. Tidak dipandang negatif.buat anak jalanan, Jumat (16/09/2022).

Kanit Samapta Polsek Gunung Puyuh Ipda TB. Hardi, menyampaikan, dalam himbauannya ia menegaskan kepada anak jalanan  punk supaya berprilaku baik santun kelak untuk bekalnya nanti,"ucapnya kepada beritakspos.com.

Menurut TB. Hardi, dalam arahnya Pihak Polsek Gunungpuyuh serta rutinitas sehari-hari sebagai anggota kepolisian  harus dilakukan secara bertahap untuk mengarah kan lebih disiplin, supaya berprilaku hidup baik pada anak punk.maka dari itu guna terjadinya hal-hal Yang buruk.saya Kanit Polsek Gunungpuyuh upaya mengingatkan gangguan Kamtibmas serta nyaman masyarakat kota Sukabumi.


"Alhamdulillah dalam penyampaian kepada seluruh jajaran anak punk, dia menerima kehadiran kepolisian saat dikonfirmasi terkait gangguan Kamtibmas. Harus hindari pemaksaan, seperti meminta-minta atau mengamen dijalan harus berprilaku baik santun melayani. Kalau ada pemerasan ketahuan, atau membawa senjata tajam. Apapun yang melanggar hukum Polsek Gunungpuyuh tak akan segan-segan untuk menindak tegas para anak punk,dan jalanan.

Sekali lagi saya menghimbau berharap pesan saya dapat didengar oleh anak punk jalanan ini supaya bisa menciptakan generasi-generasi berikutnya nya ke arah yang lebih baik lagi mungkin itu saja yang saya lakukan untuk menjaga gangguan Kamtibmas wilayah hukum Polsek Gununggpuyuh,"tandasnya.

Ronald Alexsander
BACA JUGA BERITA LAINNYA