Breaking News

PENYERAHAN GRAND PRIZE DAN PERESMIAN MASJID PERUM GARDEN CITY RESIDENCE




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh S.E meresmikan Masjid Albarokah perum Garden City Residence Desa Cengkong Kecamatan Purwasari. minggu  21 agustus 2022.

Acara tersebut Dimulai jam 12:30 s/d selesai,acara berlangsung penuh keakraban

Dihadiri oleh Direktur utama PT.Aldmic Suryamas Lestari Aldwin wijaya, Kapolsek Purwasari, Kepala Desa Cengkong, tokoh masyarakat dan warga perum garden city residence


Dalam sambutannya H.Aep Syaepuloh mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada dirut perum GCR. atas perhatian kepada warga yang sudah memberikan sarana ibadah berupa masjid dilingkungan perum GCR, beliau juga berjanji akan mengagendakan untuk sholat jumat berjamaah bersama warga perum GCR.


Sementara itu dirut PT.Aldmic suryamas lestari mengatakan akan lebih memperhatikan sarana di lingkungan perum gcr, agar warga merasakan nyaman tinggal di perum tersebut.
katanya saat memberikan sambutan

"sebagai acara puncak PT.Aldmic suryamas lestari memberikan undian diantaranya

setrika, magicom, tv, kipas angin, handphone, kulkas, mesin cuci dan grandprize 1 unit motor mio dan 1 unit Mobil Toyota Agya kepada warga di perum GCR, mekanisme pengambilan nomor undian Grandprize mobil. dilakukan langsung  oleh wakil bupati.

Ibu Heryani selaku pemenang Utama undian setengah kaget dengan perasaan bahagia mengutarakan pada beritaekspos.com.

Alhamdulillah dan terima kasih kepada PT.aldmic suryamas lestari, saya tidak menduga dengan apa yang saya alami hari ini, telah memenangkan undian utama berupa hadiah grandprize 1 unit mobil.terimakasih pungkas sang pemenang

acara  penutup atau pamungkas diisi dengan ramah tamah dan hiburan masyarakat

Jurnalis; Arief B
BACA JUGA BERITA LAINNYA