Breaking News

Diduga Carut Marut Pembangunan Pustu Cikondang Mangkrak Tidak Sesuai Administrasi




SUKABUMI, beritaekspos.com - Menuai polemik  kritikan masyarakat Cikondang  Edi S Paul selaku ketua forum Masyarakat Cikondang (FORMACI) .  pembangunan pemelihara dasar bangunan  yang dikerjakan CV.Tirta Arga dengan anggaran sebesar Rp 103.308.377.10.   Senin (29/08/2022).


Edi S Paul selaku ketua forum Masyarakat Cikondang (FORMACI) .  Membeberkan, Kecamatan nya Citamiang Kota Sukabumi, yang dikerjakan oleh  CV. TIRTA ARGA dengan nilai Anggaran sebesar Rp. 103.308.377.10 (seratus tiga juta tiga ratus delapan ribu tiga ratus tujuh puluh tujuh ribu sepuluh rupiah), kini di sorot Edi S Paul selaku ketua forum Masyarakat Cikondang (FORMACI) ,"ucapnya kepada beritaekspos.com.

"Hal itu di duga  karena, pihak pengelola proyek tidak mengedepankan etika, seperti tidak adanya koordinasi dengan pihak Rt, Rw setempat dan masyarakat Cikondang,"sambungnya Paul.

Lanjutnya Paul, Ketika komunikasi terbangun antara pengelola proyek dengan Rt Rw setempat, maka paling tidak pekerja bangunannya bisa menyerap dari warga setempat dan bisa memperkerjakan masyarakat Cikondang.

"jangan mengambil pekerja dari luar kecuali tidak ada dari warga sekitar. Sertakan masyarakat disini dulu lebih mengutamakan ini pembangunan sempat berhenti dan baru berjalan dua hari ini ada apa, sedangkan Walikota Sukabumi pun tau. Dan dengan demikian  anggaran seratus lebih,itu hanya membeli keramik, pasir, semen, sementara itu tidak akan menelan ratusan juta, itu administrasi ada hal miskomunikasi,"tuturnya.

Ronald A.

BACA JUGA BERITA LAINNYA