Breaking News

Kapolsek Cikalongkulon Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bulan Imunisasi Anak Nasional




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Polsek Cikalongkulon Polres Cianjur dalam rangka Bulan Imunisasi Anak Nasional dan bulan Imunisasi Anak Sekolah kecamatan Cikalongkulon, Kapolsek Cikalongkulon AKP Munawir menghadiri lokakarya mini lintas sektoral Kecamatan Cikalongkulon di Gedung PGRI Kecamatan Cikalongkulon, rabu (27/07).

Kapolsek Cikalongkulon mengatakan, hal tersebut merupakan momen pemulihan terhadap program kesehatan yang agak ditinggalkan karena kita fokus pada penanganan Covid-19.

Imunisasi ini juga mengalami tantangan yakni adanya kekhawatiran sebagian orang untuk melakukan imunisasi pada dirinya juga pada anaknya.

“Program imunisasi yang ada ini kita mencegah penyakit-penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi dan hal ini sangat bermanfaat juga sangat efektif demi kesehatan dan kesejahteraan di bidang kesehatan,” ucap AKP Munawir.

Kapolsek juga berharap agar para kepala Desa mendukung program ini dengan sebaik baiknya, dan memobilisasi bersama Bhabinkamtibmas dan Kader Posyandu agar warganya datang ke lokasi imunisasi yang di selenggarakan di tiap Desa," pungkasnya.

Firman

BACA JUGA BERITA LAINNYA