Breaking News

Disporapar Kota Sukabumi Gelar Pasagi Muda Mojang Jajaka Di Gedung Juang




SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata Kota Sukabumi,  (DISPORAPAR) Gelar acara Pasagi muda event keratif mojang jajaka Kota Sukabumi tahun 2022, acara berlangsung Di Gedung Juang jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi.

Caesar Anwar, S.STP.kepala bidang pariwisata pada dinas kepemudaan olahraga dan pariwisata kota sukabumi menuturkan, Mojang jajaka 2022,  yang pertama kita mengusung tema pasanggiri muda, maksud dan tujuan nya kita menginginkan pemuda -pemudi di sukabumi, yang memang berumur 17 sampai 23 tahun memiliki "sagala bisa lah "tapi untuk hal yang positif,"ungkapnya kepada beritaekspos.comRabu 27/07/2022.

" Mojang jajaka tahun 2022 ini baru di laksanakan kembali ,  semenjak covid, 2 tahun kita vakum, mungkin 3 tahun vakum alhamdulillah tahun sekarang sudah berjalan lagi. 

Dan untuk peserta nya kebetulan kita dari wilayah kota sukabumi, semuanya perwakilan  dari 7 kecamatan, dari 7 kecamatan itu kita seleksi dan alhamdulillah dari beberapa peserta pendaftar yang mengikuti pendaftaran  dan seleksi yang Sangat ketat, dan hasil dari seleksi menjadi 10 pasangan, 10 Laki-laki dan 10 perempuan. 

Yang mengikuti pendaftaran dari 7 kecamatan mojang jajaka kalau tidak salah  kurang lebih 160 orang. 

"Mudah-mudahan untuk ke depan nya, pertama kami ini ingin mempromosikan Destinasi wisata di Kota Sukabumi , mudah-mudahan dengan adanya pemilihan mojang jajaka ini bisa lebih mempromosikan lagi wisata -wisata yang ada di kota sukabumi,"harapnya.

Ronald A

BACA JUGA BERITA LAINNYA