Breaking News

Kapolres Cianjur Serahkan Hewan Qurban Kepada Pondok Pesantren



CIANJUR, beritaekspos.com -
Polres Cianjur  Sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H/ 2022 M, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K. M.Si. memimpin penyerahan hewan qurban kepada umat muslim di Kabupaten Cianjur, Sabtu (09/07).

Kapolres Cianjur mengatakan, penyaluran hewan qurban merupakan bentuk sedekah Polres Cianjur maupun Polsek Jajaran untuk menyalurkan hewan Qurbannya dengan harapan hewan qurban tersebut dapat bermanfaat memberikan keberkahan dan kebaikan.

“Ini juga merupakan bantuan sedekah dan juga kontribusi dari seluruh pihak para Kabag, Kasat dan para Kapolsek Jajaran  untuk mendistribusikan hewan qurbannya dengan menyisihkan sebagian rezekinya.” Ucap Kapolres Cianjur. 

Kapolres CIanjur menambahkan, Polres Cianjur menyalurkan hewan qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 21 domba kepada pengurus masjid, pondok pesantren, dan warga masyakarat yang berada di wilayah Kabupaten Cianjur.

“Kepada para pihak penerima hewan qurban, mudah-mudahan hewan qurban yang nanti akan disembelih  ditempat masing-masingjuga bias memberikan keberkahan dan kebaikan untuk kita semua dari Allah SWT.” Tutup Kapolres Cianjur.

Firman

BACA JUGA BERITA LAINNYA