Breaking News

Bupati Karawang Hadiri Grand Opening Metro yang ke-12 se-Indonesia



KARAWANG, beritaekspos.com - 
dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri Grand Opening Metro di Resinda Park Mall Karawang (22/07/2022) pagi.

Metro Resinda Park Mall Karawang menempati area yang luasnya lebih dari 8000 meter persegi terbagi dalam 2 lantai yang akan memberikan pengalaman baru berbelanja bagi para pelanggan setianya dengan menghadirkan konsep Metro yang berbeda dari gerai lainnya. 

Dalam sambutannya, Bupati menjelaskan Metro Departement Store selalu berkomitmen menghadirkan brand lokal dan produk internasional terbaik yang sesuai dengan aspirasi gaya hidup dan trend terkini dari pelanggan setianya. Selain produk fashion, kecantikan, dandang kebutuhan rumah tangga, Metro selalu senantiasa mengedepankan pelayanan kepada para pelanggar.

“Mengucapkan terima kasih kepada Metro Resinda Park Mall untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya masalah fashion, kecantikan, kebutuhan rumah tangga, semua ada di sini. Banyak karya-karya desainer lokal yang sudah mendunia, bakalan ada barangnya di sini.” Kata Bupati.

Bupati juga menambahkan bahwa Pemkab mensupport dan mendukung Metro ada di Karawang karena minimal menjawab kebutuhan masyarakat, dan pastinya impact berkelanjutannya masyarakat akan bahagia. Metro juga akan memilih brand yang diminati oleh masyarakat Karawang itu sendiri. 

Tidak hanya itu, ada produk UMKM Karawang yang masuk terutama Batik Karawang yang akan disesuaikan standardisasinya oleh Metro Departement Store ini.(red)

BACA JUGA BERITA LAINNYA