Breaking News

Warga Desa Margaluyu Sangat Mengeluh Akibat Jalan Rusak Dan Perlu Perhatian Khusus




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sejumlah Warga Desa Margaluyu Kecamatan Purabaya sangat mengeluh akibat jalan rusak   terlebih disaat musim penghujan rabu (15/6/2022).

Jalan tembusan  Ke Desa Margaluyu   dari Pertigaan Muara sampai  Kp Narogong sudah beraspal, tapi yang dari kp Narogong ke Kp Bunut jalan nya rusak akibat banyaknya truk pengangkut Vinus.

Menurut tokoh masyarakat Kp Narogong Dun Dun mengatakan, Sekitar lima kilometer jalan ini rusak parah Selain berlubang, hampir seluruh di badan jalan ini aspalnya sudah tidak ada yang ada hanya bebatuan dan tanah," jelasnya.

Jika musim penghujan tiba,  badan jalan selalu dipenuhi kubangan air dan jalan Sangat licin saat dilintasi kendaraan bermotor, Kalu musim kemarau badan jalan yang dipenuhi kerikil kerap menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

terlebih sepeda motor jika tidak konsentrasi maka dapat dipastikan tergelincir saat melintasi jalan tersebut.

Lebih lanjut dia, Kami bersama warga dan pengguna jalan ini berharap kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan kepada Dinas instansi terkait agar dapat segera memperbaiki Jalan Raya Narogong Sampai ke Kp Bunut,

Pokoknya hampir setiap hari apalagi sekarang musim penghujan  pasti ada saja kendaraan sepada motor yang terguling di jalan ini, Apalagi, kalau di malam hari, selain jalannya rusak dan licin,  minim akan penerangan jalan.

Lanjut dia  kami mewakili Warga Masyarakat berharap kepada pemerintah Daerah Kab Sukabumi dan dinas terkait agar secepatnya memperbaiki  Narogong Sampai ke Kp Bunut Margaluyu," tandasnya.

Jurnalis (Ois) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA