Breaking News

Kapolsek Sukaraja Berikan Himbauan Ke Remaja Sekolah, Tentang Bahaya Narkoba, Dan Tawuran Antar Pelajar.





SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Polres kota Sukabumi,  Cegah Kenakalan Remaja Pada Kalangan Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Sambangi sekolah- sekolah.

Jajaran Kepolisian Sektor Sukaraja, melakukan himbauan terhadap para pelajar terkait bahaya laten narkoba dan tawuran antar pelajar.

Kapolsek Sukaraja AKBP Supardi mengatakan, Kali ini, melalui kegiatan Bhabinkamtibmas menyambangi sekolah, petugas memberikan edukasi terkait bahaya narkoba dan tawuran antar sekolah,"ucapnya kepada beritaekspos.com Rabu 15/06/2022.

"Tadi Bhabinkamtibmas Desa Sukamekar Aipda Indra WN, menyambangi sekolah Mts Darul Mutaalimin. Sedikitnya ada 400 siswa yang mengikuti kegiatan edukasi tersebut," ujar Kapolsek Supardi.

Lanjutnya Supardi, selain memberikan edukasi terkait seputaran kenakalan remaja, pihaknya juga memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan kepada anak sekolah disini.

"Kami juga melakukan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan 5M, mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung, meskipun memang sudah mulai terkendali,"katanya.

Dalam kesempatan tersebut, menurut Supardi, menjelaskan bahwa, edukasi dini kepada para pelajar harus dilakukan secara berkala. Mengingat saat ini, semakin cepatnya tersebar informasi yang ada, khususnya terkait media sosial dalam menggunakan harus hati - hati dan bijak.

"Kami juga menghimbau kepada para pelajar untuk bijak dalam menggunakan media sosial," pungkasnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan rutin yang dilakukan tersebut, bisa lebih meminimalisir kenakalan remaja yang terjadi pada kalangan pelajar sekolah,"harapnya.

(Ronald) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA