Breaking News

SDN Karang Tengah Paturay Tineung"Hajah Lilis Mereka Kedepan Jadi Siswa -Siswi Yang Mandiri Dan Berprestasi





CIANJUR, beritaekspos.com  -  
Pelepasan siswa kelas VI SDN Karang Tengah Desa Nagrak Kecamatan Cianjur sebanyak 75 Siswa-Siswi Tahun pelepasan 2021 - 2022,  

Kepala sekolah Dasar Negri Karang Tengah,Desa Nagrak Kecamatan Cianjur Hajah Lilis Spd Md mengatakan, Pelepasan siswa kelas VI ini memiliki tujuan utama, pertama adalah untuk melepas siswa itu sendiri dari SDN Karang Tengah dimana 6 tahun yang lalu kita menerima dengan baik-baik.

Alhamdulillah hari ini anak - anak sudah tuntas melaksanakan kewajiban nya, maka hari ini kita akan menyerahkan kembali kepada kedua orang tuanya melalui komite sekolah,"ungkapnya.

"Yang kedua kegiatan pelepasan ini memiliki tujuan untuk mendorong, memotivasi supaya anak-anak bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi baik SMPN atau pun pendidikan - pendidikan lainnya,"Katanya.

Dan hari ini selain pelepasan kelas VI, ada pentas seni dari kelas 1 sampai dengan kelas VI, seperti diantara tari tarian dan lainnya," ucapnya. 

Dan kami mendoakan kepada mereka selepas dari SDN Karang Tengah ini, , siswa-siswi yang baik hati, siswa- siswi yang sukses dimasa depan nya," ungkapnya.

Mudah - mudahan selama kami mendidik dan membimbing putra - putri ibu dan bapak orang tua siswa yang menitipkan putra - putri nya di SDN Karang Tengah, bisa menjadi siswa yang akhirnya meraih prestasi, meraih masa depan yang gemilang dan kami harapkan putra - putri Berakhlakul karimah, bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,"pungkasnya.

Firman

BACA JUGA BERITA LAINNYA