Breaking News

Polres Sukabumi Perketat Keamanan Mini Market Yang Kerap Menjadi Sasaran Pelaku Curas




SUKABUMI - beritaekspos.com Antisipasi Pencurian Spesialis Mini Market, Polres Sukabumi Kota siaga 1, Atensikan Perketat Pengawasan Di Wilayah hukum polres Sukabumi.

Maraknya kejadian tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas), Polres Sukabumi Kota melakukan antisipasi di wilayah melalui kegiatan preemtif.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin melalui Kasat Binmas AKP Iman Retno menjelaskan, menindaklanjuti kejadian curas yang terjadi terhadap mini market, pihaknya terus berupaya melakukan pengawasan mini market, yang kerap di buru para komplotan special bongkar toko, di wilayah hukum polres Sukabumi,"terangnya kepada beritaekspos.com Minggu 12/06/2022.

"Polres Sukabumi Kota melalui Satuan Binmas di wilayah, terus berupaya melakukan pengawasan perketat keamanan terhadap mini market yang kerap menjadi sasaran pelaku curas,"ujarnya.

Lanjutnya Zainal, dirinya juga telah memerintahkan kepada jajarannya di wilayah, agar lebih mengintensifkan kembali frekuensi kegiatan pengawasan, terlebih lagi pada saat jam- jam rawan.

"Setiap waktunya, Bhabinkamtibmas di wilayah, juga melakukan laporan hasil pengawasan mini market di wilayah tugas mereka,"jelasnya.

"berdasarkan laporan terakhir yang kami terima, secara keseluruhan situasi berjalan normal,aman dan kondusif,"paparnya.

Tak lupa pula dirinya mengimbau kepada pihak pengelola mini market, untuk lebih meningkatkan kembali sistem pengamanan di lokasi, agar terhindar dari pencurian.

"Kami dari Polres Sukabumi Kota mengingatkan, kepada pengelola mini market untuk selalu mengecek kondisi mini market sebelum ditinggalkan karyawannya, jika memang memungkinkan uang hasil penjualan untuk langsung disetorkan ke kantor pusat, alangkah lebih aman lagi. Jangan lupa pastikan kamera pengawas berfungsi dengan baik,bila mana terjadinya pencurian bisa dilihat di CCTV, jelas para pelaku curasnya," harapnya.

 (Ronald)
BACA JUGA BERITA LAINNYA