Breaking News

Pinum SKU Metro Media Adang Ruhiyat Juara 1 Di Eksebisi Perlombaan Menembak Polres Cianjur



CIANJUR, beritaekspos.com - 
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Cianjur gelar kejuaraan menembak beralamat di jalan raya KH abdulah bin nuh nagrak kec cianjur 

Perlombaan menembak eksebisi, diikuti oleh Dandim 0608 Cianjur, Danyon Raider 300, Danyon Armed,Ketua Pengadilan negeri Cianjur, Kepala Kejaksaan negeri Cianjur, Ketua DPRD Kab, Cianjur,Ketua PWI Cianjur,para pimpinan media Cianjur, Waka Polres,para Kabag, para Kasat,dan para Kapolsek Polres Cianjur,

Pimpinan Umum SKU Metro Media Adang Ruhiyat ikut juga dalam kegiatan lomba menembak eksebisi tersebut dan menjadi juara 1 di kelompok dengan peserta nya Wakapolres Cianjur, Kapolsek Pacet, dan kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Tembak Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur dalam  sambutannya mengatakan, kejuaraan menembak dilaksanakan selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara juga untuk melatih kembali keterampilan menggunakan senjata.

"Untuk melihat kompetensi rekan-rekan anggota dan seluruh jajaran Polres Cianjur Disamping itu kita juga membangun sinergitas TNI-Polri dan rekan-rekan yang hadir," ungkapnya. 

Kapolres juga mengatakan, disamping untuk mencari prestasi yang utama dan paling penting dari kejuaraan tersebut adalah skill dan pengetahuan teknik menggunakan senjata.

"Bagaimana rekan-rekan tahu penggunaan senjata api secara aman dan benar. Saya yakin walaupun kita dilengkapi dengan senjata api dalam setiap pelaksanaan tugas tentu dril-dril penggunaan senjata api perlu diperhatikan kembali, ini untuk ajang pelatihan penggunaan senjata api yang benar," ujarnya. 

Selain kejuaraan menembak juga akan dilaksanakan kegiatan lain dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti,"pungkasnya.

Jurnalis:(Firman) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA