Breaking News

Menyambut HUT Bhayangkara K e 76 Polsek Sukabumi Bagikan Sembako Ke Warga



SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Sukabumi Salurkan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan.

Jajaran Polsek Sukabumi melakukan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran sembako kepada warga yang membutuhkan.

Kapolsek Sukabumi AKP Enita Dwi Cahyawaty mengatakan, kegiatan itu merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan dan dirangkaian untuk peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang,"terangnya kepada beritaekspos.com 04/06/2022.

"Sejak hari Jumat kemarin, sekaligus kegiatan 'Jumat Berkah', kami menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga-warga yang dinilai membutuhkan.

Lanjutnya, kegiatan ini sendiri dimaksudkan juga untuk menekankan kehadiran pihak Kepolisian didalam aktivitas sehari-hari masyarakat.

"Jadi kami melakukan hal ini, juga agar sisi humanis aparat Kepolisian itu lebih terasakan langsung oleh masyarakat,"jelasnya.

"Petugas Kepolisian itu, bukan hanya sebagai penegak hukum saja, melainkan juga harus bisa mengayomi persoalan yang ada pada aktivitas masyarakat. 

Sebagai informasi, dibawah kepemimpinan seorang wanita, saat ini Polsek Sukabumi kerap kali mengedepankan pelayanan humanis kepada seluruh masyarakat. Mulai dari membantu warga yang kehabisan bahan bakar kendaraan, saat berkunjung kelokasi wisata di wilayah hukum Polsek Sukabumi, hingga menolong evakuasi angkot yang terporosok di parit,"katanya. 

"Diharapkan dengan banyaknya kegiatan sosial yang dilakukan tersebut, bukti kehadiran petugas Kepolisian ditengah masyarakat bisa langsung dirasakan,"harapnya.


 (Ronald) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA