Breaking News

Jelang HUT KE 76 Polres Sukabumi Kota Mengadakan Bakti Sosial Donor Darah Masal




SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Bakti Kesehatan Polres Sukabumi Kota Dalam Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76.

Jelang hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Sukabumi Kota mengadakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah masal.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, Kegiatan ini merupakan suatu bentuk upaya pihak Kepolisian, untuk membantu masyarakat dalam bidang kesehatan,"ujarnya kepada Beritaekspos.com Selasa 07/06/2022.

"Pada hari ini kami Jajaran Polres Sukabumi Kota dan Bhayangkari Polres Sukabumi Kota, bersama Kodim 0607 Sukabumi, serta unsur organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) seperti dari KBPPP, melakukan kegiatan bakti kesehatan donor darah masal,"ujarnya.

Lanjutnya Zainal, selain rangkaian kegiatan jelang HUT Bhayangkara ke-76, ini juga merupakan bentuk kepedulian anggota Kepolisian serta aksi kemanusiaan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan,"katanya.

Kami targetkan dalam kegiatan donor darah ini bisa terkumpul 100 kantong darah. Hingga siang ini, sudah terkumpul sebanyak 96 kantong darah,"jelasnya.

"Besar harapan kami, semoga dengan sumbangsih darah yang kami berikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, bisa memberikan manfaat kesehatan khususnya kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,"harapnya.

Ronald
BACA JUGA BERITA LAINNYA