Breaking News

Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Polres Cianjur Gelar Patroli




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Antisipasi tawuran antar pelajar di wilayah hukum Polres Cianjur, jajaran Polres Cianjur menggelar patroli ke sekolah yang ada di kabupaten Cianjur, Selasa (07/06).

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, patroli sekolah tersebut sebagai bentuk antisipasi Polres Cianjur menjelang kelulusan sekolah dengan menghimbau para guru untuk aktif memantau siswanya setelah proses belajar mengajar selesai,"ungkapnya.

"Hari ini kita melaksanakan patroli ke sekolah-sekolah untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar, juga menghimbau kepada pihak sekolah agar mempersiapkan dan mengantisipasi agar tidak terjadinya konvoi dari anak-anak yang merayakan kelulusan sekolah nanti maupun kegiatan lain yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah Kabupaten Cianjur." ujar Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur menambakan, kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan dan akan terus ditingkatkan guna memeriksa pelajar yang berkeliaran di luar jam sekolah dan agar tidak terjadinya aksi tawuran,"tutupnya.

Firman

BACA JUGA BERITA LAINNYA