Breaking News

Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres Sukabumi Resmikan Majelis Taklim. Al-Ikhlas




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Polres Kota Sukabumi, jelang Hari Bhayangkara Ke 76 Gelar Rangkaian kegiatan Bakti Sosial religi Meresmikan Majelis Taklim Al-Ikhlas 

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin beserta jajarannya gelar bakti religi sekaligus meresmikan langsung Majelis Taklim Al-Ikhlas, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kota Sukabumi AKBP SY Zainal Abidin, memaparkan, secara langsung menghanturkan permohonan maaf kepada jamaah majelis taklim, karena ketidak hadiran Kapolda Jawa Barat akibat ada agenda pekerjaan lain yang tidak bisa ditinggalkan,"ucapnya kepada beritaekspos.com Rabu 22/06/2022.

“Saya menyampaikan ucapan permohonan maaf Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, seyogyanya beliau ingin bertatap muka langsung, namun Bapak Kapolda Jawa Barat tidak dapat hadir sehingga diwakili,”ujar Zainal.

Lanjutnya Zainal, dirinya juga berharap semoga dengan diresmikannya lokasi Majelis Taklim Al-Ikhlas ini, bisa dipergunakan sebaik-baiknya oleh seluruh masyarakat sekitar, untuk keperluan kegiatan keagamaan yang bermanfaat.

“Alhamdulillah Majelis Taklim Al-Ikhlas dapat diresmikan, Kepolisian mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang sudah memberikan kontribusinya, dan Majelis Taklim Al-Ikhlas semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dan dipergunakan sebagai tempat ibadah dan kegiatan kemasyarakatan lainnya, dimohon untuk dapat dijaga dengan baik,”jelasnya.

Masih menurut Zainal, dirinya juga meminta do'a dan dukungan dari berbagai pihak menjelang perayaan Hari Jadi Bhayangkara Ke-76, agar seluruh tugas yang dijalankan Kepolisian, bisa diberi kemudahan. 

“Memohon do'a Hari Bhayangkara ke-76, dan mohon do'a juga untuk Bapak Kapolda Jawa Barat beserta keluarga dapat diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan,” tutupnya.

 Ronald

BACA JUGA BERITA LAINNYA