Breaking News

Yanto Kades Terpilih "Kedepannya Desa Rambay Bisa Jadi Kawasan Agrobisnis




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kepala Desa Rambay Kecamatan Tegalbuled Resmi dilantik Bupati Sukabumi,di Salah satu Hotel di Selabintana, Jumat (20/5/2022)

Kades terpilih Desa Rambay Kec, Tegalbuled Kabupaten Sukabumi, Yanto Usai pelantikan mengatakan Alhamdulillah berkat kerja sama tim yang solid membuahkan hasil yang maksimal karena tidak mudah waktu Pemilihan kemarin melawan incumbent," jelasnya. 

Semua Tim ring satu Alhamdulillah semua hadir untuk menyaksikan pelantikan dan bukan Hanya tim saja yang hadir ke acara pelantikan ini Perangkat desa pun turut hadir, kurang lebih 35 orang ikut menghadiri pelantikan ini," ucapnya.


Lanjut dia setelah pelantikan hari ini program yang paling utama membe nahi infrastruktur yang selama ini belum selesai insyaallah akan di selesaikan, termasuk rehabilitasi jembatan - jembatan yang sudah tidak layak,termasuk pemberdayaan seperti mengadakan pelatihan- pelatihan.

Lebih Lanjut dia mengatakan Sesuai dengan misi kami menciptakan Desa Rambay sebagai kawasan agrobisnis menuju masyarakat,maju sejahtera, lahir batin, dengan teglen Desa Rambay, "Marahmay." pungkasnya. ( OIS).
BACA JUGA BERITA LAINNYA