Breaking News

BAKESBANGPOL Kab. Sukabumi Berikan Penghargaan Kepada LSM, ORMAS, Dan OKP

 


SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Lembaga Aliansi Indonesia Divisi Komando Garuda Sakti DPC Kab. Sukabumi menerima penghargaan dari BAKESBANGPOL (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) pada acara yang digelar di Sekretariat Daerah pada hari rabu, 25 Mei 2022.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Hendra Priatna, S.Pd., SKM., MM. (Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Sukabumi kepada Pupung Puryanto Ketua Lembaga Aliansi Indonesia Divisi Komando Garuda Sakti DPC Kab. Sukabumi dan didampingi oleh Fransiska Prayudi Sekretaris LAI KGS DPC Kab. Sukabumi.

"Alhamdulillah saya sangat mengapresiasi kepada PEMKAB. Sukabumi karena tahun ini KGS mendapat penghargaan yang luar biasa dari BAKESBANGPOL Kab. Sukabumi, ini sebuah anugerah untuk kami, Semoga KGS kedepannya bisa makin sukses, makin jaya dan makin solid," Ucap Pupung.


BAKESBANGPOL Kab. Sukabumi memberikan penghargaan kepada LSM, ORMAS, OKP yang ada disukabumi. Penghargaan tersebut juga diberikan kepada LSM, ORMAS, OKP yang ada disukabumi ini, LSM yang beri penghargaan diantaranya; KPK JABAR, FKDB, YFSBBP, LSM DAMPAL JURIG, PAMMI, GAGAK LUMEJANG, SABA DESA, LAKRI, SERKOM, KKPMP.

Dalam kesempatan ini, Ketua LSM Dampal Jurig Irvan Azis menyampaikan agar dana hibah yang diberikan dari PEMKAB. Sukabumi jangan hanya itu-itu saja yang menerima, tetapi bergantian kepada yang lain, karena yang aktif bukan hanya dia saja,"ujar Irvan

Sementara Sekretaris LAKRI mengusulkan agar LSM,ORMAS, OKP yang ada disukabumi diberikan pekerjaan dari PEMKAB. Sukabumi jangan hanya pengusaha saja karena akan menimbulkan terjadinya kecemburuan sosial dari LSM, ORMAS, OKP yang akan mengakibatkan arogansi, premanismeyang berdampak penekanan kepada kepemerintahan," Ucap Iwan.

"Semoga dengan pertemuan ini dengan para Ketua dan Anggota LSM, ORMAS, OKP dapat menjadi wadah silahturahmi dan dapat bersinergi," Tutupnya.

 Jurnalis; OTO

BACA JUGA BERITA LAINNYA