Breaking News

Kapolres Laksanakan Zoom Meeting Kabareskrim Sekaligus Tinjau Vaksinasi Booster Di Lapas II B Nyomplong




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kapolres Sukabumi Kota Laksanakan Zoom Meeting bersama Pimpinan Kabareskrim sekaligus Tinjau Vaksinasi Booster di Lapas IIB Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. didampingi Kabag SDM AKBP Suryo Wirawan, S.IP serta PJU Polres Sukabumi Kota meninjau pelaksanaan vaksinasi booster dengan menyasar warga binaan Lapas Kelas IIB Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin, mengatakan, Kegiatan tersebut sekaligus virtual Zoom Meeting pelaksanaan Vaksinasi serentak di Seluruh Polda / Polres yang dipantau langsung oleh Kabareskrim Komjen Pol. Drs Agus Andrianto, S.H., M.H..,"bebernya kepada beritaekspos.com Rabu, 23/03/2022.

Bahwa pihaknya mengadakan kegiatan vaksinasi yang di khususkan untuk warga binaan penghuni Lapas Kelas IIB Sukabumi,"ujarnya Zainal.

"Kegiatan ini yang ke -2 kalinya kami lakukan di sini, dan ini hasil kerjasama kami dengan stakeholder terkait. Jadi kita menginginkan agar proses vaksinasi ini berjalan terus, guna meningkatkan herd immunity,"katanya.

Dijelaskan nya Zainal, kegiatan kali ini pihaknya memfokuskan kepada penghuni Lapas untuk melakukan kegiatan vaksinasi dosis ketiga atau booster, karena memang sebelumnya kita juga sudah melakukan kerjasama,"paparnya.

"Ini merupakan wujud komitmen dari para stakeholder terkait untuk kemudian menyehatkan masyarakat termasuk juga masyarakat yang saat ini berada di Lapas,"tuturnya. 

(Ronald)
BACA JUGA BERITA LAINNYA