Breaking News

Jalan Raya Cikalongsari-Cilamaya Mulai di Kerjakan Perbaikan Jalan.






KARAWANG, beritaekspos.com -  
Jalan raya Cikalongsari-Cilamaya kini mulai di perbaiki oleh kontraktor proyek Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap  (PLTGU).

Komitmen PT Jawa Satu Power (JSP) kepada Pemda Karawang untuk perbaikan Jalan Cikalongsari – Cilamaya mulai di kerjakan

Dengan adanya perbaikan jalan Cikalongsari-Cilamaya Karawang oleh kontraktor pihak Jawa Satu Power (JSP) PLTGU Cilamaya disambut baik. Pasalnya, dengan adanya perbaikan jalan sepanjang 12 KM akan membuat nyaman para pengguna jalan raya Cikalong-Cilamaya. Sehingga, kedepannya tidak lagi terlihat kerusakan badan jalan.


Salah seorang tokoh masyarakat Cilamaya,H. Nanang Komarudin merespon dilakukannya perbaikan jalan Cikalong -Cilamaya oleh pihak PLTGU Cilamaya. Pasalnya, dengan adanya perbaikan jalan tersebut pihak PLTGU Cilamaya merespon dan peduli terhadap keluhan masyarakat selama ini terkait ketidaknyamanan lalu lintas jalan Cikalong-Cilamaya

“Atas nama masyarakat Cilamaya, saya ucapkan terima kasih pada pihak JSP yang telah merespon keluhan masyarakat selama ini, terkait kerusakan jalan Cikalongsari-Cilamaya,”ucapnya pada awak media, Kamis (3/3/2022).

Nanang Komarudin, perbaikan jalan bukan hanya tambal sulam hanya sekedar perbaikan saja. Namun, kualitas dan kuantitas perbaikan jalan agar terpenuhi.

“PT JSP dan seluruh vendor project PLTGU Cilamaya agar bisa memenuhi harapan masyarakat, salah satunya perbaikan jalan Cikalong-Cilamaya,” ujarnya

Kedepannya, lanjut H.Nanang Komarudin, perbaikan jalan Cikalong-Cilamaya jangan menunggu terjadi kerusakan total, melainkan harus diprogram pemeliharaan perbaikan jalan sesuai kerusakan jalan.

“Kedepannya, harus ada program perbaikan jalan secara terencana dan bertahap. Jangan menunggu banyak badan jalan rusak. Kemudian dilakukan perbaikan jalan oleh pihak JSP PLTGU Cilamaya,”pungkasnya (red).
BACA JUGA BERITA LAINNYA