Breaking News

Serka Karmadi Anggota Babinsa Koramil 0708 Cikembar Bantu Evakuasi Pohon Tumbang





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi Serka Karmadi bersama petugas dari BPBD, Damkar, dan warga masyarakat mengevakusi  pohon yang tumbang diruas jalan kabupaten pangleseran Cibatu didesa Parakan Lima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Sabtu (05/02/2022).

Serka Karmadi saat ditemui berita Ekspos. Com menyampaikan,  Tumbangnya  pohon tersebut, akibat dari cuaca ekstrim hujan desertai angin kencang di wilayah Kecamatan Cikembar pagi tadi.

"Kami bersama petugas dari BPBD, Damkar Dan warga masyarakat evakuasi pohon tumbang yang menutupi akses jalan menyebabkan kendaraan tidak bisa melintas sehingga para pengendara harus menunggu samapi selesainya evakuasi pohon tersebut.

“Bersama petugas gabungan Pohon tumbang yang menutup akses jalan langsung di potong, Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian ini,”Ujar Serka Karmadi. 

"Selaku babinsa kami selalu menghimbau kepada warga untuk tetap waspada. Di musim hujan disertai angin kencang ini memang sangat berisiko banyak pohon tumbang apalagi pohon yang sudah berumur puluhan tahun,
"Pungkasnya. (de)
BACA JUGA BERITA LAINNYA