Breaking News

Babinsa Desa Kertalaharja Anggota Koramil 0708 Cikembar Serka Wawan Bantu Evakuasi Pohon Tumbang





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Telah terjadi pohon tumbang diruas jalan Pangleseran Babakan desa Kertalaharja kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Kamis (10/02/2022).

Pohon tumbang diakibatkan akar sudah kropos sehingga tidak kuat lagi menahan beban pohon yang cukup besar dan akhirnya roboh menutupi ruas jalan Pangleseran Babakan,"Ujar Serka Wawan Saat ditemui Berita Ekspos. Com dilokasi. 

Kejadian pohon tumbang Sambung Serka Wawan, Menimpa Sebuah warung nasi, warung sembako dan bengkel kecil.meski dalam kejadian tidak ada korban jiwa hanya 3 orang mengalami luka ringan. 

Kejadian berada diwilayah  desa binaan Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, dan Saat ini sedang dilakukan evakuasi pohon tumbang tersebut,"Tuturnya.

"Kami bersama petugas dari BPBD, Damkar, Pol PP juga dari kepolisian Melakukan evakuasi pembersihan pohon yang menutupi ruas jalan Kabupaten Pangleseran Babakan. 

"Alhamdulilah evakuasi berjalan lancar, dan kami harap bagi warga masyarakat tetap waspada dengan kondisi cuaca ekstrim Saat ini, "pungkasnya. (de)

BACA JUGA BERITA LAINNYA