Breaking News

Sertu Uun MA Dampingi Vaksinasi Di SDN Model




SUKABUMI, beritaekspos.com -

Anggota Babinsa Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Sertu Uun MA. melaksanakan pendampingan Vaksinasi siswa sekolah dasar usia 6-11 tahun yang di gelar di sekolah SDN model Cikembang Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Sabtu (22/01/2022).


Kegiatan Vaksin yang dilakukan Puskesmas Cikembar bersama Forkopimcam Menyasar 
ratusan siswa usia 6-11 tahun disejumlah sekolah dasar yang ada wilayah desa cimanggu yang merupakan desa binaan kami,"Ujar Sertu Uun kepada berita ekspos. Com (22/01/2022).  

Dia mengatakan, Pendampingan vaksinasi guna memastikan kegiatan berjalan aman serta kehadiran babinsa untuk memberikan suport dan arahan kepada anak-anak yang akan divaksin agar mereka tidak takut divaksin karna vaksin ini sangat aman. 

"Kami selaku babinsa selalu memberikan arahan terutama kepada orang tua siswa agar bisa membujuk anak-anaknya supaya mau untuk divaksin. 
" Kata Sertu Uun. 

Kegiatan vaksin yang gencar dilaksanakan sebagai upaya untuk terbentuk kekebalan komunal atau herd immunity 
bagi masyarakat dan juga anak-anak dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19. 

Harapannya, dengan vaksin ini dapat mewujudkan capaian dan keinginan dari anak-anak untuk kembali belajar tatap muka secara normal karna vaksin ini sebagai sarat untuk terlaksananya PTM, "Pungkasnya.

(Ade)
BACA JUGA BERITA LAINNYA