Breaking News

SDN cipanengah cipta bina mandiri (CBM) gelar Vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun.





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sasaran utama Vaksinasi  tahap gelombang kedua adalah anak didik sekolah SDN cipanengah cipta bina mandiri (CBM) kecamatan Limbur situ, kelurahan cikundul.

Nana Mulyana ,S,p,d m,p,d  kepala sekolah SDN Cipanengah CBM mengatakan, Vaksinasi ini merupakan suatu hal yang positif untuk sekolah terutama untuk memperlancar kegiatan pembelajaran tatap muka 100 persen, jadi siswa harus di siapkan supaya kekebalan tubuhnya di jamin,"ujarnya kepada beritaekspos.com Senin 17/01/(2022).

Yang menjadi sasaran untuk siswa total peserta didik yang di vaksin 649 siswa, hasil monitoring kita hari ini lancar dan aman.

Untuk petugas medis kita kebetulan kerjasama dengan puskesmas Cikundul.

Lanjut dia, PTM itu kan persyaratan nya 80 persen siswa, jadi saya berharap kepada seluruh siswa peserta didik di SD Cipanengah CBM ini semua bisa mengikuti,  walaupun di situ persyaratan 80 persen,"jelasnya.

Saya harap semua bisa mengikuti, karena ini program pemerintah bukan hanya program sekolah, ini sudah program nasional di dukung 100 persen,"katanya.

"Semoga vaksinasi ini bisa terus berlanjut, karena kita hari ini baru tahap 1,dan nanti juga Akan ada tahap 2 selain itu juga vaksinasi untuk guru tahap 3, mudah-mudahan bisa terlaksana untuk vaksinasi 3 baru tahap pendataan oleh dinas pendidikan dan kebudayaan,"tuturnya,

( Ronald )
BACA JUGA BERITA LAINNYA