Breaking News

TEMU KANGEN ANGKATAN 77 SMPN PASIRBUNGUR DIGELAR DENGAN MERIAH





SUBANG, beritaekspos.com -
TEMU KANGEN (REUNI) Angkatan 77 SMPN Pasir Bungur digelar diwisata arimbi Desa Kaunganten Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang.

gelaran reuni ini diketuai oleh yanto irianto dan dibuka dengan acara pembukaan pembacaan ayat suci alquran oleh Hajah Ruketi.Minggu (12/12/21) Do'a yang digaungkan ketua osis angkatan 77 menandakan Reuni temu kangen dimulai.


Lokasi Wisata Arimbi yang ditunjuk oleh ketua reuni dengan alasan karena lokasinya indah dan nyaman untuk berreuni.

Yanto mengatakan pada  beritaekspos.com, Dengan digelarnya temu kangen pada hari ini di tempat ini kita lebih mengedepankan apa arti dari pertemuan ini. dan mengutamakan jalin silaturahmi, Mudah-mudahan kedepannya kita lebih kompak lebih solid dan ini awal dari pertemuan.

Lanjut yanto, temu kangen ini seakan membawa kita ke masa lalu dimana saat itu kita masih dalam proses pendewasaan pembentukan karakter" saya sangat bahagia melihat dan bertemu serta ngobrol ngaler ngidul bareng sahabat-sahabat yang dulu.tidak terasa kita sudah diusia tua. sembari tersenyum.


Reuni yang sukses digelar meninggalkan kesan bagi para peserta." Kami sangat terkesan dengan acara reuni ini, karena ini merupakan reuni akbar angkatan 77 yang pertama," kata yanto

"Kesannya tentu karena sudah puluhan tahun tidak bertemu, hanya bisa mengingat wajah namun lupa dengan nama teman-teman dari angkatan 1977 ini, ujarnya


*Alx*
BACA JUGA BERITA LAINNYA