Breaking News

Sat Samapta Polres Sukabumi Kota Bagikan Masker Kepada Warga Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Edukasi Prokes dan Pembagian Masker terus di Gencarkan Sat Samapta Polres Sukabumi Kota Sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Covid - 19.

POLRES SUKABUMI KOTA – Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota Lakukan Patroli Dialogis mengedukasi kepada masyarakat mengenai Prokes dan antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Jum’at (17/12/2021) 

Ps. Kasi Humas Astuti Setyaningsih mengatakan, Patroli harkamtibmas yang dilaksanakan Sat Samapta Polres Sukabumi Kota disamping sebagai bentuk nyata kehadiran Polisi ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif tetapi juga sebagai sarana edukasi warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan rajin memakai masker,"ungkapnya kepada beritaekspos.com

Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota AKP Agus Suhendar menambahkan, dalam setiap kegiatan patroli, selain himbauan kamtibmas, kami juga terus mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan  ditempat keramaian,"jelasnya.

“Kegiatan edukasi ini terus kita gencarkan agar masyarakat sadar dan patuh akan pentingnya memakai masker, kedisiplinan protokol kesehatan didalam aktifitasnya harus diterapkan dalam kehidupan sehari - hari guna meminimalisir penularan Covid-19.

Puluhan Masker dibagikan personel Sat Samapta Polres Sukabumi Kota kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Kegiatan patroli dan imbauan pentingnya menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat terus digencarkan Polres Sukabumi Kota dan jajaran serta pentingnya melaksanakan vaksinasi dalam upaya pencegahan penularan Covid-19,” tutupnya.

(Ronald A)




BACA JUGA BERITA LAINNYA