Breaking News

PEMDES GOMBONG SARI DISTRIBUSIKAN DANA BLT DD KEPADA KPM




KARAWANG, beritaekpos.com -Pemerintah Desa Gombong sari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang mendistribusikan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT DD) penyaluran tahap 12 tahun 2021 di aula kantor desa, Rabu (8/12/2021). 

Acara pembagian BLT DD tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Desa Gombong Sari Warjo, BPD, pendamping desa, Babinsa TNI dan Bhabinkamtibmas POLRI.

Penerima BLT DD penyaluran tahap 12 tahun 2021  berjumlah 188 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 4(empat) dusun yang ada di Desa Gombong Sari. Setiap dusun diatur waktu pembagiannya agar tidak terjadi kerumunan. Setiap KPM mendapatkan bantuan sebesar 300 ribu rupiah. 

Warjo ( kades red )menyampaikan kepada masyarakat yang menerima bantuan untuk memanfaatkan uang tersebut dengan sebaik-baiknya seperti untuk  membeli sembako atau keperluan yang penting lainnya.

Kades Warjo  berharap kedepan nya agar lebih kondusif juga mengingatkan masyarakat Desa Gombong Sari untuk tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan. 

"Saya menghimbau bila mau berpergian jangan lupa pakai masker dan menghindari kerumunan. Semoga pandemi cepat berlalu dan semoga  perekonomian kita bisa stabil lagi seperti dulu sebelum  pandemi," pungkas nya 

( Mulyadi )

BACA JUGA BERITA LAINNYA