Breaking News

Kapolres Sukabumi Kota Bersama Forkopimda Tinjau Kick OF Vaksinasi Covid - 19 Usia 6 - 12 Tahun.




SUKABUMI, beritaekspos.com -
POLRES SUKABUMI KOTA - Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. bersama Forkopimda Kota Sukabumi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid - 19 Usia 6 - 12 Tahun bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Negeri ( MIN ) Kota Sukabumi Jalan Jenderal Sudirman Gg. Rawasalak Kelurahan Sriwedari Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Rabu ( 22/12/2021 )

Dalam Kesempatan tersebut Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi, S.Ag, M.M.Pd. menyampaikan hari ini pemerintah Kota Sukabumi beserta unsur forkopimda, Pak Kapolres, Pa Dandim , kami melaksanakan  kick of untuk Vaksinasi anak usia 6 - 12 tahun,  jadi hari ini kita mulai kedepan kita akan mencapai target untuk 35 ribuan jumlah anak peserta didik usia 6 - 12 tahun.

Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin S.I.K. mengatakan, Target Vaksin hari ini yang dilaksanakan secara khusus di Masdrasah Ibtidaiyah Negeri sebanyak 300 Vaksin, untuk vaksinnya kita pakai Sinovac,"Ujarnya Kepada beritaekspos.com.

Untuk pelaksanaan Program Vaksinasi usia 6 - 12 Th akan terus berlanjut,  untuk ketersediaan vaksin sampai saat ini Insyaallah cukup, tapi nanti kita akan melakukan percepatan dengan anak - anak kita di sekolah - sekolah usia 6-12 th. 

Pada Kesempatan yang sama Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin S.I.K. mengimbau kepada anak - anak Madrasah Ibtidaiyah Negeri yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan didalam akttifitasnya serta mengedukasi kepada anak - anak di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota agar tidak takut untuk divaksin,"tutupnya.
 
(Ronald A)

BACA JUGA BERITA LAINNYA