Breaking News

Berikan Pelayanan terbaik, Personel Polres Sukabumi Kota Antar Jemput Lansia Yang Akan Di Vaksin.




SUKABUMI, beritaekspos.com -
POLRES SUKABUMI KOTA - Muhidin, lansia berumur 67 tahun yang tinggal di Sukamanah Kelurahan Babakan Kec. Cibeureum Kota Sukabumi nampak sangat semangat mengikuti Vaksinasi yang diadakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota, di Gedung Juang '45 Jalan Veteran II Kel. Selabatu Kec. Cikole Kota Sukabumi, Selasa (14/12/2021).

Ps. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Astuti mengatakan, Di dampingi Personel Satlantas Polres Sukabumi Kota Bripka Geovani, dengan menggunakan kendaraan bermotor menjemput Muhidin langsung ke rumah nya,"
bebernya kepada beritaekspos.com.

Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga masyarakat, personel Polres Sukabumi Kota melaksanakan pendampingan dan antar jemput warga masyarakat khususnya para lansia yang akan di Vaksin," jelasnya.

Masih kata Ps. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota  menyampaikan,  Vaksinasi yang dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota ini dalam rangka mendukung Program Pemerintah mempercepat penanganan Covid-19 yang bertujuan menciptakan herd immunity atau kekebalan komunal, khususnya di Kota Sukabumi.

“Guna memenuhi capaian vaksinasi berbagai cara terus kami lakukan, salah satunya dengan pendampingan serta antar jemput lansia yang akan di vaksin,” ucapnya.

“Bagi masyarakat yang sudah di vaksin tahap pertama maupun kedua di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota diharapkan tetap disiplin prokes, dan kami  mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk melaksanakan vaksin karena vaksin yang diberikan aman dan halal," tambahnya.

Setelah menerima vaksin, Muhidin pun mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukabumi Kota khususnya Kepada Bripka Geovani yang telah membantunya dalam memperoleh Vaksinasi,"tutupnya.
 
(Ronald)

BACA JUGA BERITA LAINNYA