Breaking News

Polres Sukabumi Kota Gencarkan Vaksinasi Covid -19 di Tingkat Kelurahan.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ratusan warga Kelurahan Cibeureum antusias datangi Gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota yang diselenggarakan diwilayah Cibeureum Kota Sukabumi , Jum'at ( 5/11/21.

AKBP SY. Zainal Abidin. Kapolres kota Sukabumi mengatakan,Gerai Vaksin yang terselenggara berkat kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan Setukpa Lemdiklat Polri dan Pemerintahan Kelurahan Cibeureum Kota Sukabumi tersebut melayani vaksinasi dosis tahap pertama dan kedua mulai usia 12 tahun hingga warga lanjut usia , dan khusus warga lanjut usia yg telah melaksanakan vaksinasi mendapatkan paket sembako.


"Hari ini dari Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan vaksinasi berbasis kewilayahan di Kec. Cibeureum, dimana untuk hari ini kegiatan kita lakukan di 2 titik yang pertama di kelurahan babakan di RW. 7 kemudian yang kedua di Pondok Pesantren Al Manshuriyah Kel. Limusnunggal," ungkapnya Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Kepada berita ekspos.com.

"Tujuan dari pelaksanaan kegiatan vaksinasi berbasis kewilayahan ini kami lakukan untuk mendekatkan sentra vaksinasi,  pelayanan vaksinasi kepada masyarakat hingga kemudian masyarakat tidak perlu kemudian menggunakan kendaraannya, tidak perlu persiapan-persiapan khusus untuk mendatangi sentra-sentra yang ada,"jelasnya Zainal.

"Ini kami lakukan untuk kemudian meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah, hingga kemudian capaian yang sudah terlaksana pada hari ini di Kota Sukabumi dapat terus meningkat kedepan,"bebernya.

"Untuk target hari ini dimasing - masing kami menargetkan sebanyak 100 peserta namun kita lihat dikelurahan limusnunggal ini kita sudah menerima pendaftar sebanyak 300 dan semuanya akan kita layani,"terangnya.

Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi dengan mendatangi dan mengikuti kegiatan vaksinasi. Setelah melakukan vaksinasi, tetap laksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehingga mata rantai penyebaran Covid - 19 bisa segera terputus,"tuturnya.

(Ronald A)

BACA JUGA BERITA LAINNYA