Breaking News

Pemdes Cibaregbeg Kecamatan Sagaranten Gelar Vaksinasi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Desa Cibaregbeg Kec.Sagaranten Kab.Sukabumi mengadakan Vaksinasi dengan target 700 dosis dengan jenis sinovac untuk usia 12 tahun keatas.
Dihadiri Kapolsek Sagaranten IPTU AAP Saepudin,kepala Puskesmas Sagaranten Sudarna,Babinsa Desa Cibaregbeg Serka Dani R, kamis,(18/11/2021).

Kepala Puskesmas Sagaranten Sudarma menuturkan, Vaksinasi ini untuk kekebalan tubuh manusia dan menambah imun tubuh dimasa pandemi covid 19 ini,dan untuk kab.Sukabumi saat ini masih di lepel tiga,kami berharap khususnya Kab.Sukabumi umumnya Negara kesatuan Republik Indonesia terlepas dari virus covid 19.tutur Sudarma Kepada berita ekspos,com.
 
Ditempat yang sama Kapolsek Sagaranten IPTU. Aap menambahkan, kami dari jajaran Kapolsek Sagaranten menghimbau kepada masyarakat Kec.Sagaranten bagi yang belum divaksin untuk segera melaksanakan Vaksinasi tersebut,karena vaksin ini untuk menambah imun tubuh dan kekebalan tubuh manusia.


Kami juga menghimbau agar masyarakat kec.sagaranten tetap mematuhi prtotokol kesehatan,memakai masker,menghindari kerumunan, mencuci tangan.,untuk mencegah penyebaran virus covid 19 ini,semoga negara yang kita cintai ini Republik Indonesia cepat terlepas dari virus covid 19 ini.

Lanjut Aap,bagi Posyandu khususnya Desa Cibaregbeg umumnya Kec. Sagaranten,akan diberikan hadiah 1,5 juta tiap tiap Posyandu yang wilayahnya tertinggi Vaksinasi,dari muspika dan puskesmas kecamatan sagaranten, hadiah itu kami berikan bentuk apresiasi terhadap mereka kader kader Posyandu,,tuturnya

Tomy salahsatu perawat dari puskesmas kec.Sagaranten menuturkan,,untuk hari ini target 700 dosis dan yang dipakai saat ini jenis sinovac,untuk usia 12 sampai selanjutnya,,dan insya Allah dengan target 700 dosis terealisasi semua,melihat antusias warga masyarakat yang datang untuk Vaksinasi hari ini.pungkasnya

OTO/Endang.
BACA JUGA BERITA LAINNYA