Breaking News

Siswa- Siswi SMAN 2 Kota Sukabumi Lakukan Vaksinasi Tahap 2.




SUKABUMI KOTA, beritaekspos.com -
Ratusan Siswa Siswi SMA Negeri 2. Kota Sukabumi, melakukan Vaksinasi tahap, 2 di Kampus SMAN 2 Jalan Karamat, Gunung puyuh Kota Sukabumi selasa, ( 12/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi di SMAN 2 ini bekerja sama dengan  Puskesmas Karang Tengah, Dinas Kesehatan Kota Sukabumi dan TNI, Polri. serta di bantu dari mahasiswa dan juga  siswa SMAN 2, sebagai tim verifikasi.


Humas SMAN 2 Kota Sukabumi Endang Kartika Sari mengatakan. Vaksinasi tahap 2, tidak menutup kemungkinan yang belum vaksin juga di persilahkan  untuk mengikuti Vaksinasi,kalau untuk jumlah kita tidak bisa memastikan secara pasti ,intinya ini kelanjutan dari  siswa - Siswi kita yang di Vaksinasi  di BBAT,dan  yang penyelenggara nya polres," ujarnya . 

"Kalau yang sekarang kita hitung ada 726 yang di Vaksinasi ,dan tidak menutup kemungkinan masih ada anak yang belum Vaksinasi dan nanti kita bisa menditeksi ,tapi untuk masalah nomor kita sudah menyiapkan sampai 760. 

"Kalau  yang di Vaksinasi ke 1,  di BBAT kemarin ada 726, tapi ada saja anak yang melakukan Vaksinasi di tempat yang lain, dan jumlah siswa di SMAN 2 totalnya ada 1.277,orang siswa, dan ada Siswa yang  masih sakit, jadi tidak bisa melakukan Vaksinasi.hari ini pungkasnya.


(Ronald A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA