Breaking News

Santunan Yatim dan Pembacaan 1juta Sholawat Nabi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
12 Robi'ul awal adalah tanggal dan bulan dimana dilahirkannya baginda Rosulullah SAW 1400 tahun yang lalu.

Di tanggal dan bulan ini anak-anak muda Karang Taruna Desa Priangan jaya Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi yang di nakhodai Dani Rojudin mengadakan santunan dan pembacaan satu juta Sholawat Nabi yang di awali dengan Tawashul, Baca Qur'an dan langsung sholawat di mulai dari jam 8 pagi sampai jam 11 siang. Selasa 19/10/2021


Dani Rojudin Ketua Karang Taruna Desa Prianganjaya sekaligus sebagai guru ngaji dan pengurus untuk 800 anak-anak yatim dan Yatim piatu bersyukur  atas terselenggaranya kegiatan ini dengan penuh khidmat, lancar tanpa hambatan.

"pembacaan sholawat ini sebagai bentuk syukur dan cinta kami kepada baginda SAW yang mana beliau patut, layak dan wajib kita cintai. oleh karena itu membaca sholawat satu juta kali sekalipun belum mampu membayar kecintaan Nabi SAW kepada kita sebagai Ummatnya.

Dengan membaca satu juta sholawat oleh anak-anak yatim dan peserta yang hadir bisa menjadikan kita Ummat Nabi Muhammad yang Mencintai Allah dan Allah mencintai kita, Mencintai Rosulullah dan Rosul pun cinta pada kita, yang paling utama kata Dani, Kita mampu menjadi Ummat Nabi Muhammad yang Ridho Ikhlas dengan Taqdir, qodho dan qodar dari Allah SWT dan Allah juga Ridho dengan setiap gerak langkah dan detak sanubari kita.

(Ambon)

BACA JUGA BERITA LAINNYA