Breaking News

KETUA PARTAI GOLKAR JONA ARIZONA RODSOW MENGGELAR MUSLUR DI 7 KECAMATAN.




SUKABUMI KOTA, beritaekspos.com -
Pengurus Kecamatan ( PK) Partai Golkar   Kec, Citamiang Kota Sukabumi melaksanakan Musyawarah Kelurahan ( Muslur) Se Kecamatan Citamiang sekaligus konsolidasi internal partai golkar di Jalan Tipar, rabu ( 27/10/2021).

Musyawarah Kelurahan digelar untuk memilih ketua dan kepengurusan yang baru  Periode 2021 - 2026  tingkat kelurahan se - Kecamatan Citamiang, sedangkan muslur selama dua hari di 33, Kelurahan, di 7 Kecamatan se Kota Sukabumi  harus selesai hari ini.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Jona arizona sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi, mengatakan. Kepengurusan di tingkat kelurahan tentu menjadi motor penggerak bagi partai Golkar, dalam hal ini kita menargetkan di tahun 2021 dapat menyelesaikan kepengurusan struktural dari tingkat Kecamatan sampai Kelurahan,"ujarnya. Kepada berita ekspos.com.


Dengan telah dibentuknya struktural tingkat Kecamatan dan Kelurahan lanjut Jona, hal tersebut akan  menjadi catatan penting bagi partainya dalam menghadapi  pemilu pileg dan pilpres tahun 2024 mendatang.

"Kita masih ada 28 bulan ke depan ,kita membentuk struktural salah satunya kepengurusan di tingkat kelurahan pada hari ini dan untuk mengejar target tersebut, kita launching fungsionaris dari 35 kursi yang di perebutkan di DPRD kota Sukabumi yang berdasarkan PO. 05 kita akan menugaskan 70 orang fungsionaris yang akan di verifikasi dan  nanti akan dikerucutkan menjadi 150 persen menjadi  52 orang ,dan akhirnya  100 persen menjadi 35 yang kita daftarkan ke  KPU,"katanya.

(Ronal A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA