Breaking News

DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Konsolidasi Organisasi Di Cemerlang




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI) Kabupaten Sukabumi gelar rapat  konsolidasi organisasi bertempat di sekretariat PWRI jalan Cemerlang RT 01, RW 01, Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. kamis.( 14/10/2021).

"Acara Rapat konsolidasi PWRI Kabupaten Sukabumi dibuka langsung oleh Ketua PWRI, Kabupaten Sukabumi Lutpi Yahya MMS."


Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi Lutpi Yahya,dalam paparannya mengatakan, Rapat konsolidasi dan organisasi diadakan nya hari ini, untuk pembenahan di tubuh DPC.PWRI. Kabupaten Sukabumi, pembenahan jangka panjang dan jangka pendek,di antaranya; pembenahan administrasi Legilitas, struktur pengurus yang aktif  upaya untuk membangun kekuatan dan kesolidan di tubuh organisasi,ucapnya.

Semua gerakan Dalam menjalankan program nya, baik dalam kegiatan peliputan Berita maupun yang bernuansa kemasyarakatan awak media yang tergabung dalam lembaga PWRI,mampu memberikan yang edukasi kepada masyarakat, ungkapnya.

Lanjut Lutpi  konsolidasi organisasi  ini untuk menumbuhkembangkan kekuatan dan kesolidan di internal pengurus PWRI, dalam menghadapi persoalan dan tantangan kedepannya konsolidasi semoga bisa diwujudkan dengan adanya  koordinasi antara pengurus dan anggota sebagai lembaga propesiyang bergerak di bidang jurnalistik.katanya.

Maka perlu disadari saat ini banyak yang bergeser dari media cetak ke media Online, dan dengan berbagai tuntutan dan tantangan konsolidasi dan koordinasi akan menjadi jembatan untuk membangun ke utuhan organisasi guna mencetak jurnalistik yang handal, tandasnya.

OTO/ YOSEP.

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||